Blogger Widgets

Translate

Minggu, 18 Januari 2015

Lirik lagu BoomeranG - Kawat Berduri

Terpuruk aku di lembah yg sunyiKulukiskan tentang kawat yang berduriHiasi suram semua relung hatiMasihkah ada sesuatu yang pasti

Cukuplah aku... Kau yang tak berasaCukuplah aku... Kau yang enggan bicaraKunantikan... Kunantikan... Kunantikan...

Terbang tinggi dan coba tuh bertahanSemua geram di dalam batasanBibir yang kering rindu keindahanMerana jiwa meronta di sunyi.. Di sunyi... Di sunyi..

Ada rakus yang siap untuk menerkamkuAda geram yang sekejap yang siapkan jeratnyaAda racun di dalam bisikan hitamAda palsu yang di ukiran pikiran

Cukuplah aku... Kau yang tak berasaCukuplah aku... Kau yang enggan bicaraKunantikan... Kunantikan... Kunantikan...

Terbang tinggi dan coba tuh bertahanSemua geram di dalam batasanBibir yang kering rindu keindahanMerana jiwa meronta di sunyi.. Di sunyi... Di sunyi..

10 komentar: